TNI

Satgas TMMD Reg 118 Kodim 0708/Prw Mulai Kerjakan Sasaran RTLH

Purworejo – Satgas TMMD ke-118 TA 2023 Kodim 0708/Purworejo mulai menangani pekerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik ibu Sabariah (52) di Desa Benowo, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, Jumat (22/09/2023).

Pekerjaan awal yang dilakukan personil Satgas TMMD adalah membangun dindin sekat di bagian dalam rumah. Sementara dinding luar rumah tetap dibiarkan berdiri dan belum dirubuhkan, termasuk bagian atap rumah.

“Proses rehab dengan cara ini untuk memberi keleluasaan bagi personil yang bekerja, terutama bila saat hujan turun, sehingga pekerjaan masih bisa dilanjutkan meskipun cuaca sedang tidak mendukung,” jelas Perwira Pengawas TMMD 118 Danramil 13/Bener, Kapten Inf Amat Kurdi.

Sampai saat ini, progres pengerjaan RTLH tersebut telah masuk tahap pembangunan dinding bagian dalam maupun bagian luar.

“Pengerjaan rehab RTLH ini ditargetkan rampung sebelum pelaksanaan TMMD Reg 118 Kodim 0708/Prw ditutup. Karena, selain RTLH, masih ada beberapa sasaran fisik lainnya yang juga penting untuk dituntaskan tepat pada waktunya,” pungkas Kapten Amat Kurdi.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *