TNI

Satgas TMMD Melaksanakan Komsos Dengan Warga

Purworejo – Di sela melaksanakan tugas menyelesaikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Tahun 2023, Kodim 0708/Purworejo anggota Satgas juga melaksanakan komunikasi sosial dan ,bersosialisasi dengan warga masyarakat, Kamis (05/10/2023).

Hal ini tampak dalam kegiatan komunikasi sosial (Komsos) anggota Satgas TMMD ke-118 dengan dua warga desa Benono Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo,
Begitu humanis anggota satgas melaksanakan komunikasi sosial dengan warga. Kegiatan tersebut dilakukan di sela-sela istirahat.

Anggota Satgas TMMD, Serma Widodo menyampaikan bahwa, kegiatan komsos dengan warga di lokasi TMMD merupakan sarana untuk lebih mengenal dan dekat dengan warga,” ungkapnya.

Sementara warga desa Benowo, ia merasa senang bisa ngobrol secara langsung dengan anggota TNI yang sedang menjalankan tugasnya di lokasi TMMD.

“Senang bisa ngobrol dengan Pak Tentara, sambil istirahat bapak tentara ini memberikan arahan-arahan kesehatan juga tentang tugas TNI untuk rakyat,” beber Parman.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *