Satgas TMMD Lakukan Pengawasan Pengerjaan Jembatan Satu di Desa Sukajadi

MUBA – Berkat Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 111 yang digelar tersebut, saat ini wajah perubahan telah diperlihatkan kecamatan yang Notabennya berada di daerah Gambut dan Perairan ini.

Sektor yang menonjol dengan hadirnya TMMD Ke – 111 ini adalah Infrastruktur dan rentetannya berpengaruh kepada Perekonomian, Pendidikan, dan Budaya warga masyarakat yang menghubungkan 23 desa yang berada di kecamatan dengan desa terbanyak di kabupaten Bumi Serasan Sekate ini.

Menurut Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT di wakili oleh Pasiter Dim 0401/Muba Kapten Inf Hermanto mengatakan meski perubahan cuaca terus melanda, dari yang tadinya cerah tiba-tiba hujan, Satgas kita di lapangan tetap bersemangat guna menuntaskan Program Sasaran baik Fisik maupun Non Fisik.

Adapun giat Babinsa koramil 401-04/BYL Kec.Lalan kab.muba Serda Z nasution, koptu Supraptono, dan Prada Diki melaksanakan giat pengawasan orang kerja di jembatan satu TMMD, di desa Sukajadi kecamatan lalan kabupaten musi banyuasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.