TNI

Satgas TMMD Kodim Purworejo Tetap Bekerja Bangun Jalan Saat Hari Libur

Purworejo– Maskipun hari libur akhir pekan, personel TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reg ke-118 di Desa Benowo Kecamatan Bener, ternyata tetap bekerja dan bertugas seperti biasa yakni melakukan pembangunan jalan di Desa Benowo, Minggu (24/09/2023).

Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD Reg ke-118 Kodim Purworejo, Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo yang juga Dandim 0708 Purworejo menyampaikan bahwa tetap bekerjanya para Satgas TMMD di hari libur atau akhir pekan, sudah menjadi komitmen mereka sebagai Satgas TMMD sejak awal.

Hal itu, jelas Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo, dilakukan demi selesainya tiga target atau tiga sasaran fisik yang hendak dicapai dalam TMMD Reg ke-118 di desa Benowo tahun 2023. Yakini bangun jalan dan perbaikan rumah tidak layak huni.

“Jadi meskipun hari libur, semua anggota Satgas TMMD Reg ke-118 di desa Benowo ini, akan tetap bekerja menyelesaikan tiga sasaran fisik yang telah ditentukan, yakni drainase, pengerasan jalan Desa Benowo” kata Yohanes Heru Wibowo saat ditemui di lokasi TMMD.

“Dan para Satgas TMMD ini terlihat tetap semangat menjalankan tugasnya,” pungkasnya.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0708 Purworejo Kpt Inf Nur Kholiq , yang merupakan pengawas Satgas TMMD Reg ke-118 di Benowo menambahkan, selain bekerja di tiga sasaran fisik yang ditargetkan, satgas TMMD juga melakukan kegiatan non fisik.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *