TNI

Satgas TMMD Kodim 0428/MM Targetkan Pengoralan Jalan 1740 m Selesai Tepat Waktu

MukoMuko – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Kodim 0428/MM, di desa malin deman Kabupaten mukomuko selama sebulan menjalankan program TMMD Ke 119 tinggal dan menetap lingkungan di wilayah tersebut.

Pembuatan jalan di Desa lubuk talang, Kecamatan malin deman Kabupaten mukomuko terus dikebut oleh anggota Satgas TMMD Ke – 119 Kodim 0428/Mukomuko.

Pasi Ter Kodim 0428/mukomuko Kapten Inf Desmayantos saat berada di lokasi kegiatan mengatakan, bahwa pengerjaan tidak ada kendala hingga hari ke – 4 TMMD. semua alat dan potensi pendukung dikerahkan untuk beraksi menuntaskan dan mempercepat  pengerjaan pengoralan jalan yang menjadi sasaran utama dalam progam TMMD ke 119 di desa malin deman.

“Pengoralan jalan ditargetkan sepanjang 1740 M x lebar ling 1: 4,5 M, ling 2&3 : 4 M pencapaian kerja : 23 persen….
meter yang menjadi salah satu sasaran TMMD tidak ada kendala sampai saat ini,”

Dirinya berharap sepanjang pelaksanan Kegiatan didukung cuaca. “Jadi, para personil dan warga hingga saat ini tetap kompak dan tidak terkendala serta mudah-mudahan selesai tepat waktu,”

Lanjutnya ia mengatakan kegiatan tersebut prajurit satgas TMMD Kodim 0428/mukomuko bersama warga juga bahu membahu melakukan pengerjaan pelebaran jalan tersebut. Hal itu guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan.

Selain menggunakan alat berat, warga dan TNI juga menggunakan teknik pengerjaan secara manual.Pembukaan jalan ini sudah dinanti lama oleh warga setempat. Oleh karenanya, kami akan mewujudkan dengan terus bekerja maksimal sehingga manfaatnya cepat dirasakan masyarakat,”(*)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *