Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke bersama Masyarakat Bahu Membahu Bangun 20 Unit Rumah

MERAUKE – Semangat dan gotong-royong antara personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke dengan masyarakat Kampung Okor Distrik Haju Kabupaten Mappi selalu terjaga dengan baik.

Hal itu, dikatakan Komandan Kompi Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba, saat di lokasi TMMD, Jum’at (24/9/2021).

Kapten Inf Herman Purba menuturkan, dalam setiap kegiatan mereka saling bahu membahu, sehingga pelaksanaan pembangunan 20 unit rumah masyarakat melalui Program TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke berjalan dengan cepat dan lancar.

“Saling bahu membahu dan kompak antara personel dengan masyarakat Kampung Okor bukan saja terlihat pada saat pembangunan rumah, tetapi juga terlihat saat mengangkut bahan bangunan dari dermaga menuju ke lokasi pembangunan rumah,” ungkap Kapten Inf Herman Purba.

Lanjutnya, saling bahu membahu dan kekompakan sangat dibutuhkan dalam setiap kegiatan dan kita berharap hubungan baik dengan masyarakat Kampung Okor ini selalu terjaga.

“Sehingga, kegiatan fisik pembangunan 20 unit rumah TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke di Kampung Okor berjalan dengan lancar,” imbuh Kapten Inf Herman Purba.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.