TNI

Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Bantu Bapak Fidelis Amkai Buat Bedengan

MERAUKE – Personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Prada Yansen Yarab, melakukan pendampingan dan membantu keluarga bapak Fidelis Amkai selaku Ketua Bamuskam Kampung Okor dalam membuat bedengan di kebun pekarangan rumah miliknya yang akan ditanami sayuran.

Pendampingan yang dilakukan Prada Yansen Yarab tersebut, merupakan salah satu kegiatan non fisik Satgas TMMD ke-112 yang mana sasaran fisiknya berupa pembangunan 20 unit rumah masyarakat Kampung Okor Distrik Haju Kabupaten Mappi-Papua, Kamis (7/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Prada Yansen Yarab membantu menggemburkan tanah, membuat bedengan dan menanam sayuran di kebun pekarangan rumah bapak Fidelis Amkai.

Prada Yansen Yarab mengatakan, kegiatan yang dilakukannya ini merupakan kegiatan non fisik yang harus dilakukan melalui program TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberin ilmu pengetahuan bagaimana cara membuat bedengan dan menanam sayuran yang baik kepada bapak Fidelis Amkai,” ujarnya.

“Dengan bagitu, hasil tanaman yang ditanam bapak Fidelis Amkai nanti akan bagus,” kata Prada Yansen Yarab.

Sementara, bapak Fidelis Amkai mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD Prada Yansen Yarab yang sudah membantunya membuat bedengan dan memberitahukan cara menanam sayuran yang baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak TNI dan kini saya lebih mengerti bagaimana cara membuat bedengan dan menanam sayuran yang baik,” ucap bapak Fidelis Amkai.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *