Satgas TMMD ke-111 Terus Berbenah Membangun Daerah yang Terisolir

MUBA – Terus berbenah membangun daerah yang terisolir, Pemkab Musi Banyuasin bekerjasama dengan TNI Angkatan Darat dalam pelaksanaan Program Tentara Manunggal Membangun Desa yang telah digelar sejak bulan April lalu.

Berkat Program Sasaran Fisik dan Non Fisik yang dilaksanakan, kini wajah baru daerah terisolir perlahan memperlihatkan perubahan yang signifikan. Hal ini terlihat di beberapa desa yang ada di kecamatan Lalan, kabupaten Musi Banyuasin.

Kodim 0401/Muba selaku penerima Program TMMD yang Ke – 111 terus bekerja mempercepat pengerjaan sasaran Fisik, mengingat dalam waktu mendatang akan di buka langsung oleh Pangdam II/Sriwijaya.

Dansatgas TMMD Ke – 111 Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT mengatakan, hari pengerjaan sasaran fisik yaitu penimbunan jalan resmi kita kerjakan, mengingat sebentar lagi program TMMD segera dibuka.

” Harapannya, dengan adanya program demi program baik fisik maupun non fisik, kita dapat berperan merubah wajah baru daerah terisolir,” ungkap Letkol Arh Faris saat melaporkan kegiatan yang dikerjakan di desa Mandala Sari,

Dijelaskan Faris, tercatat kita telah menyelesaikan beberapa sasaran fisik, dan kini kita kerjakan timbunan jalan. “Asa TMMD Ke – 111 ini semoga dapat saling meringankan Penghuni Ibu Pertiwi,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *