SATGAS TMMD KE 111 KODIM 1501 TERNATE, PLESTER DINDING PEMBANGUNAN RUMAH TIDAK LAYAK HUNI (RTLH).

TERNATE – Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dibangun Satgas TMMD Reg 111 Kodim 1501/Ternate bersama masyarakat milik Ibu Majidah (52) di Kelurahan Figur,
Satgas TMMD bersama warga di Kelurahan Figur Kecamatan Pulau Moti, Kota Ternate. melaksanakan gotong royong bedah rumah saat ini sudah pada tahap plester dinding.
Minggu (11/7/2021)

Anggota Satgas TMMD Kodim 1501/Ternate, bersama warga masyarakat membangun rumah tidak layak huni (RTLH) milik Ibu Majidah sudah pada tahap plester dinding setengah permanen dan pemasangan rangka rumah dan rencananya setelah selesai rangka dipasang akan dilanjutkan pemasangan atap seng.

Dengan semangat kebersamaan antara TNI dan warga masyarakat dalam bergotong royong melaksanakan plester dinding setengah permanen dan pemasangan rangka atas, semoga tidak ada hambatan apa-apa sehingga bedah rumah milik Ibu Majidah yang dibangun oleh TNI dan warga masyarakat secara bergotong cepat selesai.
“Kita harus berupaya untuk kerja walaupun cuaca sering hujan, agar Pekerjaan ini cepat selesai.”Ucap Bapak Kadri selaku tukang.

Serda Ramang anggota Satgas TMMD menyampaikan kebersamaan antara TNI dan masyarakat dalam bergotong royong untuk membangun rumah warga ini menunjukkan kemanunggalan TNI dan rakyat dalam membantu kesulitan rakyat yang susah seperti saat ini membangun rumah warga yang tidak layak huni, semoga pembangunan ini nantinya dapat dinikmati hasilnya dan sejahtera”, ujar Ramang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *