SATGAS TMMD KE 111 KODIM 1501/TERNATE KERJAKAN PLESTERAN DINDING MASJID.

TERNATE – Dinding Masjid Nurul Iman Kelurahan Tafaga yang dikerjakan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama warga masyarakat sudah pada tahap plesteran dinding
Senin, 21/6/2021.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf Halil, mengatakan kegiatan plester dinding masjid yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD bersama-sama dengan warga masyarakat ini memang sangat cepat dilaksanakan, sejak dibukanya kegiatan TMMD ke 111 tanggal 15 Juni 2021 sampai hari baru sekitar tujuh hari namun pekerjaan sudah pada tahap pemlesteran dinding, ini memang langkah untuk mengejar target waktu penyelesaian program sasaran utama yaitu pembuatan pagar Masjid Nurul Iman, dan ini juga berkat semangat gotong royong dari warga masyarakat bersama-sama anggota Satgas TMMD.

“Komandan Satuan Tugas (Dan Satgas) TMMD ke 111 Kodim 1501/Ternate Kolonel Inf R. Moch Iskandarmanto, S.E. mengatakan dirinya mengaku senang dengan hasil pekerjaan di kelurahan Tafaga pada sasaran utama yaitu pembuatan pagar masjid, Ini merupakan hasil kerja sama antara anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat dengan membangkitkan kembali budaya gotong oyong sehingga pekerjaan seberat apapun menjadi ringan dan hasilnyapun terasa cepat, ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat, kalau pekerjaan secepat ini saya yakin pembangunan pagar masjid ini sebelum waktu yang sudah ditentukan pekerjaan sudah selesai 100%. Memang harapan saya demikian sehingga warga masyarakat langsung bisa menikmati dan merasakan manfaatnya.#Terang Dansatgas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *