Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Optimalkan Pengerjaan Jalan Sepanjang 1100 Meter

Kubu Raya – Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak mengoptimalkan pengerjaan jalan sepanjang 1100 meter di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Senin (21/06/2021).
“Pengerjaan jalan sepanjang 1100 meter saat ini menjadi prioritas utama. Faktor cuaca yang menjadi kendala tak menyurutkan semangat personil satgas TMMD di lapangan dalam bekerja” kata Kapten Kav Edi Darmadi selaku Komandan SSK TMMD ke-111 di Desa Kuala Mandor B.
Pembangunan jalan yang saat ini dikerjakan satgas TMMD ke- 111 tergolong berat karena material tidak bisa langsung ke sasaran, karena harus melansir menggunakan roda dua dan gerobak.
Dia menambahkan bahwa terkadang kendala faktor cuaca kurang menentu akan menghambat pekerjaan dan disaat cuaca bagus pengerjaan harus dioptimalkan, sehingga pelaksanaan TMMD ini dapat selesai sesuai waktu program yang telah tentukan, selanjutnya bisa digunakan masyarakat.
“Hasil capaian saat ini sekitar 40 persen. Saya yakin dengan semangat prajurit bersama warga di lapangan jalan sepanjang 1100 meter ini akan selesai sebelum waktu yang ditentukan” kata Dan SSK.
“Kegiatan tersebut menggambarkan kemanunggalan TNI bersama rakyat terwujud dalam membangun desa setempat” lanjutnya.
Semua ini berkat kerja keras para personil satgas TMMD bersama masyarakat yang terus bekerja maksimal.
(Pendim 1207/Pontianak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *