TNI

Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan Berikan Penyuluhan Pencegahan Covid-19

WAY KANAN – Pandemi Virus Corona (Covid-19) di Indonesia masih berlanjut, berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemerintah dan masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 seperti penerapan protokol kesehatan dan lain sebagainya. Seperti pada kegiatan sasaran non fisik program TMMD ke -111, Kodim 0427/Way Kanan menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan memberikan penyuluhan pencegahan Covid-19 kepada Masyarakat di Aula Balai Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Selasa (22/06/21).

“Hari ini kita lakukan sosialisasi dan penyuluhan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga Kampung Negeri Batin, sebagai bentuk upaya kami Prajurit TNI untuk bisa segera mengakhiri masa pandemi ini”, ucap Serda Samingan Batih TMMD selaku koordinator kegiatan.

Penyuluhan tersebut diberikan oleh Dokter April sebagai utusan dari Dinkes Way Kanan, menurutnya penyuluhan ini sangat penting untuk wawasan masyarakat akan bahaya virus corona atau covid-19. “Virus corona ini sudah menjadi musuh bersama. Maka dari itu untuk pencegahan dan memutus mata rantai harus bergerak bersama dan ikuti himbauan pemerintah.” ujarnya.

Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, masyarakat harus disiplin dan menerapkan protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu mengunakankan masker dan juga menjaga jarak.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *