Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Masyarakat

WAY KANAN – Dalam rangka kegiatan Program Non Fisik TMMD Ke-111 Tahun 2021, Kodim 0427/ Way Kanan bersinergi dengan Polres Way Kanan melakukan penyuluhan Bahaya Narkoba yang diikuti oleh Kepala Kampung serta perangkatnya dan masyarakat bertempat di Aula Balai Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan. Kamis (24/06/21).

Tampak jelas terlihat pada kegiatan penyuluhan tersebut, anggota Satgas TMMD Ke-111 bersama pihak Kepolisian, yaitu Ipda Siregar Kanit Sat Reskrim Polres Way Kanan benar-benar serius memberikan berbagai materi terkait bahaya Narkoba. Masyarakat yang hadirpun cukup tertarik dengan materi-materi yang diberikan oleh tim penyuluh.

“Masyarakat Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk diharapkan juga tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang tidak segan-segan untuk menjerumuskan generasi muda pada hal yang tidak baik, sehingga dapat merusak iman serta bertentangan dengan hukum”, ujar Ipda Siregar Kanit Sat Reskrim Polres Way Kanan.

Kegiatan penyuluhan tersebut juga diselingi dengan interaksi antara masyarakat dengan tim penyuluh, masyarakat diberikan kesempatan untuk bertanya terkait materi penyuluhan tentang Bahaya Narkoba serta hukuman-hukuman yang dapat dijerat oleh pelaku penyalahgunaan Narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.