Satgas TMMD ke-111 dan Warga Mulai Pasang Rangka Atap Poskamling Dusun Balirejo

WAY KANAN – Pembangunan salah satu sasaran fisik TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, yaitu Poskamling yang ada di Dusun Balirejo Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan telah menunjukkan perkembangan yang signifikan, saat ini Satgas TMMD dan Warga tengah berupaya memasang rangka atap Poskamling. Senin (21/06/2021)

Terlihat Prajurit TNI dan Warga terus berupaya menyelesaikan pembangunan Poskamling yang ada di Dusun Balirejo ini. Kekompakan juga terlihat ketika Prajurit TNI Satgas TMMD mengulurkan kayu untuk atap kepada Warga yang berada di atas atap Poskamling.

Koptu Gunawan yang turut terlibat pembangunan Poskamling di Dusun Balirejo mengungkapkan bahwa dihari ketujuh TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan ini semua berjalan dengan lancar, belum ada kendala yang berarti, proses pembangunan juga sesuai dengan target, “hari ini kami Satgas TMMD bersama warga berupaya menyelesaikan pembangunan rangka atap Poskamling”, ucap Koptu Gunawan.

“Antusias warga di Dusun Balirejo ini juga sangat tinggi, setiap hari kami dibantu warga secara bergantian, harapannya pembangunan Poskamling ini bisa segera di selesaikan”, lanjutnya.

Warga yang turut bergotong royong di sasaran pembangunan Poskamling mengatakan dirinya bersama warga lainnya mengucap syukur adanya pembangunan Poskamling di Dusun Balirejo, nantinya Poskamling ini akan digunakan sebagai Posronda untuk menjaga keamanan khususnya Dusun Balirejo Kampung Negeri Batin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *