Satgas TMMD Ke- 111 Bersama Warga Mengerjakan Plesteran Lantai Rumah Ibu Arni

WAY KANAN – Dalam upaya mengejar target waktu penyelesaian program sasaran Fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, Satgas TMMD dibantu masyarakat bersama-sama mengerjakan penyelesaian plesteran lantai rumah Ibu Arni. Jumat (25/06/21)

Anggota Satgas TMMD Ke-111 bersama warga saling bahu membahu mengerjakan apa saja yang di nilai sebagai bahan penunjang pekerjaan pembangunan, sebelum pasir di aduk dengan semen warga dan Anggota satgas TMMD melakukan pengayakan pasir agar nantinya hasil pemlasteran bagus.

Penambahan semen untuk menghaluskan dinding dan lantai, dalam bahasa sehari-hari di Kampung Negeri Batin disebut dengan acian. Kekompakan masyarakat bersama Satgas TMMD terlihat jelas, karena mereka saling bahu membahu dan bekerja sama dengan cara bergotong royong, hal tersebut menunjukkan kegiatan TMMD bersama rakyat terwujud secara nyata.

Anggota Satgas TMMD, merasa sangat senang dengan bantuan dan kebersamaan masyarakat Kampung Negeri Batin Kecamatan Umpu Semenguk, dengan adanya bantuan masyarakat membuat pekerjaan kami lebih cepat dari waktu yang ditentukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *