Satgas TMMD Ke 111 Ajak Anak Anak Abung Jayo Berlatih Sepakbola

Lampung Utara, Abung Jayo.
Lapangan Hijau ditumbuhi Rerumputan Pendek, diatas tanah datar sangat Istimewa untuk Mengasah dan Mendidik Putra/Putri Desa Abung Jayo dalam Permainan Sepak Bola, untuk diterapkan sedini mungkin, dilapangan terbuka tersebut sangat Efisien utk mengajak dan mengajari Pemuda/Pemudi itulah yg di manfaatkan Tim Satgas TMMD ke 111 Kodim 0412/LU bersama Masyarakat Pemuda/Pemudi Desa Abung Jayo Selasa, 22/06/2021.

Pengenalan Permainan Tehnik Olahraga Sepak Bola Dasar (bola kaki) yang dilakukan oleh anggota TNI Kodim 0412/LU di Pimpin langsung oleh salah seorang Tim Satgas TMMD, yang memang beliau Sudah sering mengikuti Event² Permainan Antar Club’ dan Turnamen lainnya, setidaknya Ilmu Sepak Bola Beliau yg dimiliki dan Punyai, sudah barang tentu Mumpuni sebagai seorang Pelatih Dasar Tehnik Olahraga Bola.

Hal tersebut dibenarkan juga oleh Rekannya memang beliau Anggota TNI tersebut sangat Aktif dan sudah sering berkontribusi dalam hal Sepak Bola, Harapannya Tehnik² dasar tersebut dapat ditularkan kepada Pemuda/ Pemudi Desa Abung Jayo bersama masyarakat dan Pemuda/ Pemudi.

Pertama² Kita Harus Mengenal terlebih dahulu Tehnik Dasar Bola, Cara Mengiring Bola, Cara Mengoper Bola, Cara Menerima Bola, Cara Jitu Trik² Menendang Bola Agar Tercipta Gol² Indah dan Cantik ‘Ungkapnya’

Saya berharap ini akan menjadi Modal dasar kita dalam Praktek Tehnik Dasar Bola. Pemuda/ Pemudi pun sangat Antusias, sangat ingin mengenal Naluri Tehnik Permainan Bola lebih dalam “ini memiliki banyak manfaat harapnya”

Selain bertujuan untuk menjaga kebugaran Fisik, juga memiliki manfaat yang lain diantaranya adalah untuk membentuk Kerjasama yang baik antar Kelompok, Club, menjadi Pribadi yg Baik, juga dengan bermasyarakat. Karena dalam sebuah Tim diperlukan Kekompakan untuk dapat meraih Kemenangan”, tutupnya. (Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *