Satgas TMMD dan Masyarakat Bersihkan Badan Jalan

Lampung Utara – Personil TNI yang sedang melaksanakan TMMD di Desa Abung Jayo, Kec. Abung Selatan, Jumat (11/6/2021) bersama masyarakat Desa Abung Jayo dan Desa Sumber Arum Masjid melaksanakan pembersihan lingkungan jalan di kawasan itu.

Dansatgas TMMD Reguler 111 Kodim 0412/LU, Letkol Inf Harry Prabowo SE yang ikut serta dalam gotong royong pembersihan dan pemeliharaan jalan di lokasi TMMD mengatakan, pembersihan dan pemeliharaan jalan dikerjakan di dua sektor pekerjaaan.

Sektor pertama di Desa Abung Jayo Mesjid pembersihan dan pemeliharaan badan jalan sepanjang 1,5 kilometer, sementara titik kedua di Desa Sumber Arum sepanjang dua kilometer.

Kegiatan gotong-royong juga melibatkan mahasiswa Unsyiah yang sedang melaksanakan KKN di kecamatan itu
Selain membersihkan ruas jalan dan saluran, warga juga membersihkan tumpukan sampah yang ada di lingkungan desa tersebut.

Wadan Satgas TMMD Reguler 111 Mayor Inf Hendra Cahyo Wibowo mengatakan, kegiatan gotong royong bersama dengan masyarakat Desa Abung Jayo dan Desa Sumber Arum Mesjid itu menjadi suatu kebanggaan dan menjadi bagian dari manunggal TNI dengan rakyat lewat kerja bakti tersebut.(Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *