Satgas TMMD Cek Jalan Penghubung 2 Desa Yang Akan Di Bangun

Pati – Salah satu anggota satgas TMMD Kodim 0718/Pati berdialog dengan warga sebelum pelaksanaan TMMD reguler ke 111 tahun 2021.

Tampak terlihat jelas obrolan antara anggota satgas TMMD ke 111, Serda Muslimin dengan Yanto (41) warga Desa Tamansari Rt.03/Rw.01, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, dengan harapan di perkerasnya jalan ini, warga dapat mempercepat mobilitas dan melakukan aktivitas untuk menunjang perekonomian warga sekitar, ungkapnya, Yanto.

Rencananya program TMMD ini  akan mengerjakan pengerasan jalan sepanjang 1.450 meter, ketinggian 17 Cm dan lebar 2,6 meter, Yang menghubungkan antara 2 desa yaitu, Desa Tamansari, dengan Desa Sumberarum.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah Program terpadu dan lintas sektoral yang di lakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat Bali fisik maupun non fisik.

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-RAKYAT, ( Pendim 0718).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *