TNI

Satgas TMMD Bersama Warga Kampung Dorba Laksanakan Pemasangan Tehel

Sarmi, Papua – Anggota Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi bersama warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi tak pernah mengeluh saat melaksanakan pekerjaan dalam program TMMD 111 TA. 2021 yang saat ini sedang berlangsung.

Pemasangan-pemasangan sisa bangunan tampak sudah dilakukan para anggota Satgas TMMD bersama warga, seperti pemasangan tehel di lokasi pembangunan Gereja TMMD, Rabu, (7/7/21).

Bangunan Gereja yang dikerjakan para anggota Satgas TMMD Kodim Sarmi bersama warga ini, sudah tampak berdiri kokoh dan sebentar lagi siap digunakan. Kecepatan pembangunan tersebut berkat peran aktif seluruh masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan TMMD ini.

Bapak More, warga Kampung Dorba, mengatakan, dirinya bersama warga lain sangat senang membantu para Satgas menyelesaikan pembangunan. Karena, program TMMD ini dilaksanakan demi mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat dan kampungnya.

“Kami akan dengan senang hati membantu para Satgas menyelesaikan pekerjaannya dalam program TMMD ini hingga selesai,” ujarnya. (Pendim Sarmi)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *