Satgas TMMD bersama Masyarakat Gotong Royong Mengecor Pondasi Pagar Gereja Santo Kristoforus

BENGKAYANG,MEDIASRIWIJAYA — Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 1202/Singkawang bersama masyarakat Mengecor pondasi Pagar pembangunan Gereja Santo Kristoforus di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Pengerjaan yang dilakukan oleh Serda Sapriadi bersama rekan-rekannya ini sebagai sikap anggota Satgas dalam mendukung setiap pembangunan di daerah yang berhubungan dengan kepentingan umum.

“Kami akan hadir bersama-sama dengan rakyat dalam setiap pembangunan. Tenaga kami siap untuk membantu masyarakat dan pemerintah. Apalagi yang berkaitan dengan kepentingan umum,” kata Serda Sapriadi.

Dia menambahkan, Pengecoran pondasi pagar gereja Santo Kristoforus tersebut dilakukan secara manual bersama masyarakat dengan menggunakan alat seadanya. Kebersamaan itu kata Serda Sapriadi sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat yang merupakan tujuan utama TMMD.

Serda Sapriadi berharap, kehadiran TNI dalam setiap pembangunan akan menjadi spirit tersendiri bagi masyarakat dan pemerintah. Serta apa yang dilakukan oleh TNI akan berdampak baik bagi keberlangsungan hidup masyarakat dan kerja-kerja pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat. (Pendim 1202/Skw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *