TNI

satgas TMMD Bersama Mahasiswa Universitas Unhair memberikan les gratis untuk anak-anak SD

Mahasiswa Universitas Unhair kota Ternate yang sedang melaksanakan KKN yg di dampingi satgas TMMD dan babinkamtibmas memberikan les gratis untuk anak-anak SD, tepatnya pada pukul 15.30 WIT anak dari SD N 2 Moti kota datang dengan penuh antusias untuk belajar bersama kakak-kakak mahasiswa Universitas Unhair. Les Gratis yang diberikan mahasiswa kepada anak-anak tersebut sesuai dengan minat belajar mereka masing-masing.

Ada anak kelas 6 SD yang ingin belajar bahasa inggris, anak kelas 3 yang belajar matematika, bahkan sampai anak yang belum bisa membaca pun diajari baca tulis huruf abjad. Belajar mengajar yang dilaksanakan di posko mahasiswa Universitas Unhair selama kurang lebih 1 jam tersebut sangat menyenangkan.

Salah seorang mahasiswa Unhair Mahasiswa Ipul ( 24) berharap dengan adanya les gratis yang diberikan kepada anak-anak di kelurahan Moti kota ini dapat bermanfaat bagi mereka dan membantu mereka yang notabene belum mampu untuk membayar uang bimbel. “Kami juga berharap semoga pertemuan selanjutnya lebih banyak lagi anak-anak yang antusias untuk datang ke posko kami, belajar disini”, imbuh

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *