Satgas TMMD Bantu Petani Angkut Karung Gabah 50 Kg

MUBA – Dansatgas TMMD Ke – 111 Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT yang diwakili oleh Serka Jaya mengatakan, hari ini Alhamdulilah dapat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) membantu Petani mengangkat gabah ke gudang beras di desa Karang Mukti.

Disela Kesibukan Monitoring Kegiatan Pra TMMD Ke – 111 Kodim 0401/Muba, Satgas Pra TMMD isi waktu senggang dengan membantu warga dua desa yaitu Karang Mukti dan Sukajadi Memikul Karung berisikan Gabah hasil Panen.

Kegiatan ini menjadi salah satu rutinitas Satgas TMMD Ke – 111 dalam melengkapi kegiatan demi kegiatan saat bertugas di kecamatan Lalan, adapun Satgas yang melaksanakan giat ini adalah Serka Jaya S dan Koptu Adi yang juga Babinsa Koramil 401-04/Bayung Lencir.

”Kegiatan ini kita laksanakan disela-sela kegiatan Monitoring Pengerjaan Program Sasaran Fisik Pra TMMD Ke – 111, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan saling meringankan sesama,” ungkap Serka Jaya,

Dilanjutkannya, selain itu, kita juga menghimbau warga yang berada di kerumunan agar menggunakan Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak, supaya Penyebaran COVID-19 dapat terminimalisirkan di wilayah kecamatan Lalan.

”Giat ini juga kita tambahkan dengan kegiatan Sosialisasi Karhutbunlah dan menghimbau kepada warga untuk tidak membuka lahan dan kebun dengan cara membakar serta lahan persawahan padi agar tidak menggunakan cara di bakar,” bebernya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *