Satgas TMMD Bantu penyemprotan disinfektan petugas Satgas Covid 19

Lampung Utara, Desa Abung Jayo.
Kegiatan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0412/LU tinggal hitungan hari lagi akan berakhir dan pengerjaan Fisik Finishingpun akan segera Tuntas, yang dikerjakan oleh Satgas TMMD dan masyarakat Desa Abung Jayo serta Desa Sumber Arum, tampak sudah selesai dikerjakan, walaupun ada beberapa tempat yang harus dikerjakan hingga Finishing Akhir.(Selasa, 13/07/2021)

Memamfaatkan waktu yg ada, perhitungan jangan sampai ada waktu yg sia², agar tidak banyak membuang waktu, butuh kejelian yang mendasar. Tim Satgas berbagi Tugas dalam Pelaksanaan pengerjaan tertentu, ada yg Mengecet, ada yang mengaci, dan ada juga yang melaksanakan Penyemprotan Desinfektan ditempat lokasi yg sudah ditentukan secara berkesinambungan.

Terlihat personel Satgas TMMD Satgas Reguler ke-111 Kodim 0412/LU bersama masyarakat Desa melaksanakan kegiatan penyemprotan Desinfektan, guna untuk memutuskan Mata rantai Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD ke 111 Kodim 0412/LU, bantu warga masyarakat Desa melaksanakan penyemprotan Disinfektan dirumah warga sebagai bentuk kepedulian dan Kemanunggalan TNI dan RAKYAT.

Salahsatu WargaPun berharap dengan selesainya kegiatan TMMD rasa persaudaraan antara personel Satgas TMMD dan masyarakat Desa Abung Jayo dan Desa Sumber Arum tetap terjalin sampai kapanpun.(Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *