TNI

Satgas TMMD 120 Kodim Kerinci Adakan Penyuluhan Keagamaan di Aula Kantor Camat Air Hangat Barat

Kerinci – Guna meningkatkan kerukunan umat beragama dan mencegah masuknya paham-paham yang bisa merusak bingkai NKRI sejak dini, personil Satgas TMMD non fisik 120 Kodim 0417/Kerinci melakukan penyuluhan kerukunan umat beragama di Aula Kantor Camat Air Hangat Barat Kabupaten Kerinci.Minggu (19/05/2024).

Pasiter Kodim 0417/Kerinci Kapten Inf Umar Azwin mengatakan, “penyuluhan kerukunan umat beragama tersebut di tanamkan sejak dini untuk kepentingan masyarakat akan sadarnya tingkat toleransi antara masyarakat”, ucap Pasiter Kodim 0417/Kerinci.

“Tidak hanya itu ,TNI AD dengan program TMMD juga hadir untuk kepentingan masyarakat biar semakin majemuk dan manunggal bersama TNI,” ungkapnya.

“Program TNI AD dan Pemda yang dilaksanakan pada saat ini merupakan suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat dan senantiasa untuk selalu bersyukur dan berdoa kepada Allah SWT agar kegiatan TMMD ini dapat berjalan dengan baik serta mendapat ridho dari Allah SWT,” katanya lagi.

Pasiter menambahkan Penyuluhan toleransi ber agama yang masuk dalam program sasaran non fisik ini merupakan program dari TNI AD melalui TMMD ke-120 untuk memberikan nasehat agama/ kerohanian dan menciptakan serta meningkatkan kerukunan antar umat bergama melalui komunikasi dan interaksi sehingga upaya untuk mendekatkan diri kepada sang Khaliq dapat terwujud.

“Semoga dengan penyuluhan agama yang disampaikan di program kegiatan TMMD 120 Kodim 0417/Kerinci ada hikmah yang diambil , sehingga nantinya akan tercipta kerukunan antar umat beragama,” katanya. *

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *