TNI

Satgas TMMD 119 Kodim 0426/TB Laksanakan Apel Pagi Sebelum Memulai Pembangunan Talud

TULANG BAWANG – Dalam rangkaian kegiatan TNI Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119, Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang melakukan ritual yang telah menjadi rutinitas tak terpisahkan sebelum memulai setiap aktivitas pembangunan. Pada hari ini, Selasa 27 Februari 2024 mereka kembali menggelar apel sebelum memulai pengerjaan pembuatan talud jembatan di Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji.

Apel tersebut dilakukan dengan tujuan untuk membagi tugas serta memberikan arahan mengenai rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari itu. Namun, tak hanya sekadar memberikan arahan, apel ini juga menjadi momentum untuk bersama-sama berdoa agar setiap langkah yang diambil mendapat perlindungan dan keselamatan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Apel sebelum memulai setiap kegiatan pembangunan telah menjadi bagian tak terpisahkan dari rutinitas kami sebagai anggota TNI, khususnya dalam pelaksanaan TMMD. Selain untuk membagi tugas dan menyampaikan arahan, apel ini juga menjadi wadah untuk menguatkan semangat dan kesatuan dalam bekerja,” ungkap salah satu anggota Satgas TMMD.

Pembangunan talud jembatan yang menjadi fokus pada hari ini merupakan bagian dari upaya Satgas TMMD untuk meningkatkan infrastruktur dan pelayanan publik di wilayah pedalaman. Dengan kerja keras dan kolaborasi yang solid, diharapkan pembangunan tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat.

Dengan semangat yang membara dan komitmen yang tinggi, Satgas TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang siap melanjutkan setiap tahapan pembangunan dengan penuh dedikasi dan keikhlasan demi terwujudnya kesejahteraan dan kemajuan bagi masyarakat desa.(*)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *