Satgas TMMD 112  Gotong Royong Bersama Warga Taklukan Bukit Tinggi Menjulang

Kaur Tengah – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kec 112 sampai saat ini masih terus berlangsung dengan sasaran pembuatan badan jalan untuk jalur transportasi , yang dikerjakan oleh anggota Satgas  TMMD Kodim 0408/BSK, bersama warga masyarakat di Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas Kabupaten Kaur, Rabu  ( 06 / 10 / 2021).

Saat ini kegiatan  TMMD Ke 112 fokus pada pengerjaan fisik berupa pembuatan badan jalan baru. Pembukaan jalan baru itu dengan rincian Lebar : 8 Meter, Panjang  : 2 Km. dan Pembuatan jembatan Sementara Panjang 16 m lebar 2 m.

Kegiatan Satgas TMMD 112  terus kebut penyelesaian sasaran fisik,  dengan harapan sasaran dapat selesai bersamaan penutupan kegiatan TMMD 112

Dan SSK menegaskan, bahwa hingga Satgas TMMD 112  dengan semangat bergotong royong bersama warga dalam menyelesaikan target sasaran fisik, serta menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat .

Kedekatan warga dengan satgas TMMD 112 semakin terlihat pada saat  melakukan pekerjaan bergotong royong membelah bukit yang tinggi dan menjulang untuk membuka badan jalan baru. Hal inilah yang menjadikan hubungan antara TNI dan warga masyarakat  menjadi semakin harmonis serta TNI selalu di cintai rakyat.

TNI penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam rangka membantu dan mendukung terlaksananya kegiatan TMMD sekarang ini.

Meski dihadapkan dengan cuaca yang tidak menentu, serta suhu panas menyengat, pelaksanaan kegiatan pekerjaan fisik tetap terus berjalan tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota Satgas di lapangan.
Tegas Dan SSK TMMD 112 ( Ersa )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *