SATGAS SATGAS TMMD KE 111 DAN WARGA MENGERJAKAN PLESTERAN DINDING PAGAR MASJID NURUL IMAM. Juni 2021.

TERNATE – Dalam upaya mengejar target waktu penyelesaian program sasaran utama TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 TA. 2021 Kodim 1501/Ternate, Satgas TMMD bersamaan-sama warga masyarakat melaksanaan kegiatan plesteran dinding pagar Masjid Nurul Iman bagian dalam di Kelurahan Tafaga, Kecamatan Pulau Moti, Kota Ternate.
Minggu, 20|6|2021.

Kegiatan plesteran dinding masjid Nurul iman di bagian depan kemarin sudah selesai sehingga dilanjutkan plester dibagian dalam pagar.

Di Sasaran ini kekompakan masyarakat bersama Satgas TMMD ke 111 dalam melaksanakan pekerjaan terlihat jelas, karena mereka saling bahu membahu dan bekerja sama dengan cara bergotong royong, dan ini akan menunjukan secara nyata bahwa kemanunggalan TNI bersama rakyat benar-banar terwujud.

Dandim 1501/Ternate Kolonel Inf R Moch Iskandarmato, S.E. mengatakan dengan Kebersamaan antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat, merasa sangat senang, karena dengan saling kegiatan bergotong royong bersama masyarakat, seberat apa pun pekerjaan kalau di kerjakan bersama akan terasa ringan dan ikhlas dalam melaksanakan pekerjaan.” Jelasnya Dandim 1501/Ternate.

Dandim juga selalu berpesan selalu berdoa dan jaga kesehatan dan utamakan keselamatan dalam melaksanakan pekerjaan apapun. Serta tetap menjaga Prokotol kesehatan Covid-19 karena sampai saat ini Pandemi Covid-19 masih ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *