Satgas Pra TMMD Ke 112 Makin Semangat, Sebagian Kegiatan Fisik Sudah Mulai Terlihat Hasil nya

KAUR – Para prajurit dengan penuh semangat mengerjakan pekerjaan pembukaan badan jalan baru di lokasi TMMD ke-112 Kodim 0408/BSK di Kabupaten  Kaur tahun 2021.

Kegiatan pembangunan fisik pada program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke 112 Kodim 0408/BSK di Desa Pulau Panggung, Kecamatan Luas, Kabupaten Kaur dari hari ke hari menunjukkan hasil kemajuan yang signifikan dalam penyelesaiannya. Selasa 14 / 09 / 2021.

“Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada kendala dalam pengerjaan kegiatan fisik pada Pra TMMD Ke 112 di Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas ini. Semua berjalan lancar dan sesuai target walaupun Satgas TMMD harus menghadapi lokasi yang ekstrem,” kata Babinsa Koramil 408-03/KT . Serda anwar dan Koptu Ujang M .

Ditambahkan Peltu Agus Rahmat Kegiatan pekerjaan fisik , tidak lepas dari semangat para prajurit TNI dan masyarakat dalam mengerjakan kegiatan fisik tersebut. Dengan segala upaya dan kegigihannya, para prajurit bahu-membahu dengan masyarakat untuk mewujudkan target kegiatan.

“Kami menginginkan semua pekerjaan kegiatan fisik hasilnya maksimal agar dapat dinikmati masyarakat dalam waktu yang lama,” ujar Peltu agus rahmat.

Untuk di ketahui pekerjaan fisik yang sekarang terus di percepat yaitu difokuskan pada pembangunan fisik pekerjaan pembuatan badan jalan baru ini dengan rincian lebar : 8 Meter, Panjang  : 2 Km. Serta Pembuatan jembatan Sementara Panjang 16 m lebar 2 m.  di desa pulau panggung kecamatan luas kabupaten kaur.

Semua membutuhkan proses pekerjaan panjang. Pada pelaksanaannya kita melibatkan anggota Kodim 0408/BSK beserta Koramil – Koramil Jajaran bersama masyarakat Desa Pulau Panggung Kecamatan Luas Kabupaten Kaur. ( Ersa )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.