Satgas Pra TMMD Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Lampung Utara – Memasuki hari yang ke 17 Dalam rangka mensukseskan TMMD ke-111 Personel Kodim 0412/LU melaksanakan Program Pra TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke-111 yang salah satunya pembangunan Fisik yg di laksanakan dengan membuka Akses Jalan 8X2900.Meter, Pembuatan Jembatan 6X6. Meter yg menghubungkan dua Kecamatan yaitu Desa Abung Jayo Kec. Abung Selatan Kab. Lampung Utara, dengan Desa Sumber Arum Kec. Kotabumi Kab. Lampung Utara.

Selain program Pembangunan Fisik, terdapat juga sasaran Non Fisik, dalam pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111. Selain itu ada juga kegiatan ringan yang dilaksanakan setiap hari, mulai dari apel pagi sampai dengan kegiatan disore hari.

Salah satu Program Non Fisik yang diadakan Prajurit TNI menjalin keakraban dan kebersamaan dengan Warga dengan cara Penyuluhan Sosialisasi Wabah Covid-19, Penyuluhan Hukum, Penyuluhan Lingkungan hidup dll. Kegiatan ini sesuai dengan program yang disampaikan Komandan Kodim 0412/LU Pada kesempatan pertama pembukaan Pra TMMD. Agar kita tetap menjalin Kemanunggalan TNI bersama Rakyat secara Intens dan baik, karna memang hal seperti itulah yg dapat kita lakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap Rakyat. Tutup Komandan waktu Perdana.(Pendim 0412/LU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *