Satgas Pra TMMD Gali Pundasi Rumah

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Beberapa rumah milik warga di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, mulai disasar oleh Satgas Pra TMMD di bawah kendali Danramil Kapten Kav Karyadi. S.E,Kali ini Satgas tertuju untuk melakukan penggalian di area rumah Yarman, salah satu warga yang rumahnya dijadikan sasaran pelaksanaan RTLH.

Pengalian pondasi rumah. Jadi kita buat galian untuk pondasi salah satu anggota Satgar Pra TMMD Koptu Slamet uniknya lagi, selain dikerjakan oleh personel TNI, namun, terdapat beberapa warga sekitar yang ikut serta membantu para Satgas. alhamdulillah, ada juga warga yang ikut penggalian ini.

Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani,S.T juga mengajak warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, untuk dapat terus bersinergi dengan TNI salama kegiatan Pra TMMD, Dandim menilai, selain berkomitmen untuk memajukan Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, ia bersama personel Satgas lainnya juga memiliki tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan warga di lokasi TMMD. Minggu (06/06/2021).

“Jadi, kita berikan pemahaman mengenai hal-hal positif ke masyarakat. Meski masih dalam tahap Pra TMMD, dengan musim pandemi Covid- 19 mengingatkan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam sehari-hari untuk memutus rantai penularan Covid -19.kata ,”Ujar Letkol Czi Adi Ilham Zamani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *