Satgas Peduli Nilai Keagamaan, Laksanakan Doa Bersama di TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL || Program TNI Manunggal Membangun Desa yang dikerjakan oleh Kodim 0212/TS di bawah pimpinan Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P., ini merupakan salah satu wujud bentuk kepedulian TNI dalam ikut serta memeratakan pembangungan di segala bidang terutama pada daerah tertinggal dan desa miskin.

Sebelum pelaksanaan TMMD di buka kita sudah melakukan sosialisasi agar warga patuh melakukan protokol kesehatan karena dengan cara inilah kita dapat berupaya untuk memutus mata rantai Covid-19 yang saat ini belum menandakan penurunan.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel memasuki hari ketigabelas.

Hari ketigabelas, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/Tapsel, melancarkan doa bersama untuk kelancaran program TMMD di Desa Siuhom, Kec. Angkola Sangkunur, Kab. Tapsel, Serda Tommi Jepisa, Minggu (27/6/2021), menjelaskan Satgas peduli nilai keagamaan, laksanakan doa bersama warga di TMMD Kodim Tapsel. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.