Satgas Mobil Covid-19 Kodim 1207/BS dan Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar diserbu Para Santri

Kubu Raya – Dalam mencegah penyebaran Covid-19, pemerintah memberikan fasilitas tes GeNose C-19 Secara gratis bagi santri yang akan kembali ke pesantren. Salah satunya yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Satgas mobil Covid-19 Kodim 1207/BS dipimpin langsung Pasi Ops Kodim 1207/BS Mayor Inf Rendra Satrio Wibowo pantau langsung pelayanan gartis tes GeNose Covid 19 khusus santri Kalbar yang akan kembali mondok ke luar Kalbar di bandara Supadio.Senin 30/05/2021.

Pasi Ops Kodim 1207/BS mengatakan Kami satgasĀ  Mobil Covid 19 Kodim 1207/BS beserta dinas kesehatan provinsi turun langsung untuk Memastikan pelayanan tes GeNose gratis untuk para santri berjalan dengan aman dan lancar.serta sebagai langkah antisipasi danĀ  pengendalian penyebaran Covid-19.

Fery Abriyayanto KaTU UKOM dinas kesehatan provinsi mengucapkan Trimakasih kepada satgas mobil Covid-19 Kodim 1207/BS,yang telah membantu sehingga pelayanan tes GeNose C-19 hari ini berjalan dengan aman dan lancar,sesuai dengan protokol kesehatan.

Salah satu santri mengucapkan Trimakasih banyak kepada pemerintah provinsi Kalimantan Barat,telah membantu kami para santri untuk tes GeNose C-19 gratis Sehingga kami bisa menghemat biaya dan bisa berangkat mondok dan belajar kembali dengan tenang,tidak terlambat.tutur Hariyanto salah satu santri dari Desa Sungai Asam yanng akan brangkat mondok kebangkalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *