Sasaran Rehab RTLH Milik Misnariah Terus Dikebut

WAY KANAN – Proses pelaksanaan kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -111 Kodim 0427/Way Kanan yang dipusatkan di Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan telah memasuki hari ke-7. Senin (7/6/2021)

Sejumlah Personel Pra TMMD ke-111 dan warga Kampung Negeri Batin terus melanjutkan pengerjaan pembangunan pemasangan kayu rumah milik ibu Misnariah, pada pagi tadi Serda Sitorus tampak memotong papan dengan sebuah alat bantu pertukangan gergaji.

Dalam kondisi apapun kami harus menjaga keselamatan, tetap waspada dalam bekerja. Tentu saja resiko paling berat juga harus kita perhitungkan, ucap Serda Sitorus saat melakukan pekerjaan di salah satu rumah penerima program RTLH pada Pelaksanaan Pra TMMD Reguler – 111 Kodim 0427/Way Kanan.

“Santoso, tetangga dari Ibu Misnariah, juga tampak sibuk. Dia juga ikut terlibat membantu pekerjaan rehab tersebut, “karena para personel Pra TMMD dan warga sudah sejak awal datang membantu pengerjaan rehab rumah ini, saya pun tidak mau kalah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *