TNI

Sasaran Fisik, Satgas TMMD 120 Kodim 0421/LS Kerjakan Gorong-Gorong

Lampung Selatan – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa ke –120 Kodim 0421/ Lampung Selatan bersama masyarakat gotong royong di sasaran fisik dalam pemasangan gorong-gorong pembangunan jalan TMMD di Dusun sraten , kecamatan Tanjung Bintang , saptu (11/05/2024).

Terpantau dilokasi Satgas TMMD ke- 120 bersama warga setempat berjibaku memasang gorong-gorong di Sasaran lima, dimana Satgas mengejar target agar seluruh kegiatan fisik selesai tepat waktu.

Dansatgas Letkol Inf Esnan Haryadi melalui Kapten Inf Tarekat saat di lokasi mengatakan, pemasangan gorong-gorong dibantu dengan alat berat (excavator) untuk memudahkan serta mempercepat pengerjaan terutama ketika memasang cincin gorong-gorong dan membuat parit saluran air.

Menurutnya pembangunan sasaran fisik TMMD ke 120 ini tidak hanya pembangunan jalan baru tetapi ada pekerjaan lainnya yang tidak kalah penting, diantaranya adalah pemasangan gorong-gorong.

“Dengan tujuan agar dikala musim hujan tiba air dapat mengalir dengan lancar melalui saluran drainese sehingga tidak meluap ke badan jalan” jelasnya.

Dirinya juga menambahkan selain pemasangan cincin gorong-gorong kita juga melakukan pemasangan kuping beton ditepi kiri kanan jalan untuk mengikat cincin agar kokoh dan kuat, tambahnya.

Masyarakat dusun sraten sangat antusias dengan adanya TMMD ke-120 dan sangat menerima dengan baik saling bekerja sama dengan TNI bergotong royong berjibaku membuat gorong-gorong tersebut, ungkapnya.*

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *