TNI

Sasaran Fisik Pembuatan Poskamling dan Pemasangan Plafon  TMMD 120 Kodim 0404/Muaraenim di Percepat

MUARAENIM – Pekerjaan disasaran fisik perehapan Mushola Baiturrahman terus di tingkatkan, anggota Satgas TMMD Reguler Ke -120 Kodim 0404/Muara Enim bersama warga Desa Fajar Indah Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara saat ini sudah memasuki tahap pemasangan plafon Mushola Baiturrahman.

“Proses pemasangan ini dikerjakan bersama sama anggota Satgas TMMD dan warga yang mengerti serta ahli dalam rangka dan pemasangan Plafon, agar nantinya Musholla Baiturrahman itu terlihat lebih indah dan rapi,” dan pembuatan Tempat Wudhu pun Sudah di kebut” sebagian Personil Satgas Ada yang mengerjakan Pos Siskambling kata Serda Ngadimin salah satu anggota Satgas Pada Minggu (19/5/2024)

Dikatakannya, dalam pengerjaan pemasangan plafon dan pembuatan Pos Siskambling di ketua Oleh Danramil 404- 07/Muara Enim Kapten Inf Erry Hastanto, Sertu Diyanto Satgas yang di tuakan.

kemudian Sertu Beni Akbar, Sertu jun safri, Serda Marjoni, Serda Ngadimin. Koptu Yasir irawan. dan dibantu oleh H. Mislan bersama warga setempat yang dengan cekatan mengerjakan pemasangan tersebut.

“Pemasangan plafon ini harus ada tekhniknya, kalau tidak plafon akan patah.

Semoga dalam pengerjaan pembuatan rangka dan pemasangan plafon ini kami diberi kemudahan dan kelancaran sehingga Musholla Baiturrahman ini akan kelihatan lebih indah nantinya,” tutupnya.*

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *