TNI

Sasaran Fisik Pembangunan MCK Umum Pada TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta Hari Ini Capai 85 Persen

Surakarta – Hampir Semua Sektor Sasaran Fisik Pembangunan Pada Program TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735 Surakarta yang digelar di Kp. Balong Baru RW.17 dan RW 18 Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari Sudah mencapai di atas angka 75 Persen, Itu merupakan capaian yang sangat luar biasa, mengingat waktu yang tersisa masih sangat panjang, Beda halnya dengan capaian pembangunan MCK umum, untuk pembangunan MCK umum sudah menginjak di angka 85 Persen, Dan sedikit lagi akan selesai, karena pengerjaan MCK umum tersebut terus di kebut setiap harinya, Hal ini disampaikan oleh Wadansatgas Kapten Cpl Warji pada Jum’at (26/05/2023)

Lebih lanjut dikatakan Wadansatgas bahwa waktu yang tersisa beberapa minggu kedepan sebelum penutupan TMMD ini, semua pengerjaan sasaran fisik akan kita tuntaskan dengan semaksimal mungkin.

“Anggota satgas bersama warga masih melanjutkan pengerjaan sampai hari ini. Pengerjaan kali ini melanjutkan pemasangan keramik dinding, pemasangan plafon, serta penyambungan instalasi air.”tuturnya.

Dengan sisa waktu yang ada kami terus mengebut pengerjaan sasaran fisik pembangunan MCK umum ini, sehingga nantinya pembangunan MCK umum ini bisa selesai 100 persen sesuai dengan batas waktu yang sudah ditentukan.”imbuhnya.

Salaku Wadansatgas saya sangat mengapresiasi kinerja di lapangan seluruh anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta bersama warga ikut berkecimpung dalam pengerjaan MCK umum ini.”pungkas Wadansatgas.

(Arda 72)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *