TNI

Sasaran Fisik Pembangunan Jalan Sepanjang 3 KM Capai 100% Pengerjaaan

Bengkulu Utara – Pembangunan pembukaan badan jalan sepanjang 3 KM lebar 4 meter di Dusun 4 Sinar Selatan Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ketahun telah mencapai 100% pengerjaan dengan sukses, berkat upaya yang dilakukan oleh Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120. Pelerjaan ini menjadi bukti nyata dari komitmen TMMD dalam memajukan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat desa.

Pembukaan badan jalan ini akan meningkatkan aksesibilitas dan konektivitas bagi penduduk setempat, memfasilitasi mobilitas yang lebih lancar dan efisien. Selain itu, pemgerjaan pembakaan jalan ini juga diharapkan dapat membuka peluang ekonomi baru dan mendukung perkembangan wilayah tersebut.

DansatgasTMMD Ke-120 Kodim 0423/BU Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian ini. “Kami sangat bersyukur bahwa pembangunan pembukaan badan jalan ini telah berhasil diselesaikan dengan baik. Ini adalah hasil kerja keras dari seluruh tim TMMD dan partisipasi aktif dari masyarakat setempat,” ujarnya.

TMMD terus berkomitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur dan peningkatan kualitas hidup di desa. dengan selesainya pengerjaan pengerasan badan jalan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat dan wilayah sekitarnya.(*)

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *