Sarapan Pagi Dan Istirahat Sejenak Disela Pekerjaan Di Sasaran Betonisasi Jalan

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Beratnya pekerjaan serta padatnya pekerjaan dalam program TMMD regular 111 Kodim Pati membuat para anggota satgas TMMD harus pintar-pintar memanfaatkan waktu untuk melaksanakan istirahat sejenak dan menyempatkan sarapan bagi yang belum sarapan.

Waktu satu menit dalam kegiatan betonisasi merupakan sangat berharga karena memanfaatkan waktu sebaik-baiknya disela kegiatan.

Terlihat para anggota satgas TMMD yang sedang memanfaatkan waktu luang beristirahat didekat lokasi betonisasi jalan ditengah-tengah pekerjaan yang sedang menunggu. Senin,(28/06/2021).

Serka Budi Santoso memanfaatkan waktu yang kosong untuk sarapan pagi bersama anggota satgas lainnya. “Ada waktu yang agak kosong lumayan saya manfaatkan untuk sarapan pagi, karena tadi belum sarapan tidak terbiasa sarapan terlalu pagi,”ujarnya.

Kebiasaan yang dilakukan selama ini apabila sarapan diatas jam 7 pagi. “Kalau terlalu pagi perut saya mual belum bisa menerima asupan, sehingga menunggu diatas pukul 07.00 wib baru bisa lanjut sarapan,”Sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *