HeadlineNasionalNUSANTARAPagaralamSUMSEL

Samsat Pagaralam Klaim 70 Persen Target Sudah Tercapai.

PAGARALAM,MEDIASRIWIJAYA – Kantor Samsat Pagaralam yang mengurusi pendapatan dari sektor pajak kendaraan mengklaim 70 Persen target untuk tahun 2023 sudah tercapai pada Agustus ini, dengan perolehan saat ini pihak Samsat Pagaralam optimist bisa mencapai target yang ditetapkan. Target tahun 2023 ini sebesar Rp.16 Miliyar lebih. Dan setiap tahun target ini meningkat.

Kepala Samsat Pagaralam Edi,didampingi Kasi penetapan Rosmah kepada media ini belum lama ini menjelaskan,memasuki Agustus akhir target tercapai kisaran 70 persen.”Saat ini dari target yang ditetapkan sudah tercapai 70 persen.”terangnya.

Lanjut Edi,dengan capaian saat ini target sebesar Rp.16 M lebih akan bisa tercapai,bulan Agustus sudah 70 kan masih ada jedah 4 bulan,jadi kita (Samsat Pagaralam-red) optimist akan mencapai target. Ditambahkan dia,dari tahun ke tahun target terus meningkat walaupun kecil,tetapi meningkat jarangkali turun,imbuhnya.

Berkat kesadaran masyarakat serta soliditas staf dan pegawai Alhamdulillah target yang ditetapkan terpenuhi bahkan over.”berkat kerjasama yang baik dan kesadaran wajib pajak target tercapai bahkan melampaui.”tutupnya (Rep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *