HeadlineNasionalNUSANTARAPalembangSUMSEL

Sambut HDKD Ke 78 Tahun 2023, Kemenkumhan Sumsel Gelar Rapat Persiapan

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Menjelang Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 tahun 2023, Kanwil Kemenkumham Sumsel menggelar rapat persiapan di Aula Musi Kanwil Kemenkumham Sumsel, Jumat (14/7).

Dalam rapat persiapan ini, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya memberikan pengarahan terkait pelaksanaan peringatan HDKD Ke-78 Tahun 2023 yang bertemakan “Kemenkumham Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju”.

Dalam kesempatan tersebut Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya meminta kepada para pejabat dan staf yang telah ditunjuk menjadi koordinator dan anggota agar mempersiapkan segala keperluan/kebutuhan dalam menunjang rangkaian kegiatan menyambut HDKD Tahun 2023 dengan baik dan cermat sesuai dengan pedoman dengan berpedoman pada Surat Edaran.

Dalam rapat persiapan ini, Kepala Kantor Wilayah sebagai pengarah kegiatan memberikan berbagai masukan dan pesan terkait pelaksanaan peringatan HDKD Ke-78 Tahun 2023 dengan harapan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dari awal perencanaan hingga malam puncak syukuran.

Dikatakan oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel bahwa Perhatikan semua persiapan kelancaran acara secara matang, mulai dari hal-hal kecil seperti kesiapan rencana, biaya, penanganannya, koordinasi di lapangan, pengawasan dan pengamanan serta laporan pelaksanaan kegiatan HDKD Ke-78. Dan Ciptakan kegiatan peringatan HDKD Ke-78 ini yang membawa manfaat positif bagi semua kalangan. Kakanwil menambahkan dalam arahannya mengenai seluruh kegiatan HDKD harus terpublikasi dan menarik perhatian positif masyarakat.

Selanjutnya Kepala Divisi Administrasi, Idris meminta kepada para panitia yang sudah ditunjuk dalam SK, agar selalu berkomunikasi/berkoordinasi terkait dengan kegiatan rangkaian HDKD ke -78. Kadivmin meminta setiap kegiatan harus ada pertanggungjawabannya yaitu dokumentasi berupa laporan kegiatan yang akan dilaporkan ke Pimpinan. Dilanjutkan Kepala Divisi Administrasi mengingatkan semua panitia untuk bersama mensukseskan rangkaian HDKD dan saling berkoordinasi guna mensinergikan jadwal pelaksanaan sesuai timeline yang telah disusun oleh pusat.

Turut hadir dalam kegiatan rapat, Panitia Peringatan Hari Dharma Karya Dhika tahun 2023 yang terdiri dari Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Adminstrasi dan Pengawas, para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Kota Palembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *