Salah Satu Anak Masyarakat Kampung Okor Dapat Pelayanan Kesehatan dari Satgas TMMD

MERAUKE – Maya Marisa (4), salah satu anak masyarakat Kampung Okor Distrik Haju Kabupaten Mappi yang menderita sakit batuk dan sesak nafas, mendapatkan pelayanan kesehatan dari personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke Pratu M Syaiful Ishak.

Dalam pelayanan kesehatan tersebut, Pratu M Syaiful Ishak melakukan pemeriksaan dan selanjutnya memberikan obat batuk dan sesak nafas.

Saat ditemui, Partu M Syaiful Ishak mengatakan, mengetahui ada salah satu anak masyarakat Kampung Okor membutuhkan pengobatan, kita langsung menuju ke rumahnya dan memberikan pengobatan.

“Pelayanan kesehatan yang kita lakukan ini, merupakan salah satu kegiatan non fisik program TMMD ke-112 dan kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat Kampung Okor melalui program TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke,” katanya, Senin (11/10/2021).

“Semoga, pelayanan kesehatan yang kita berikan ini dapat membantu meringankan beban dan berbagai keluhan penyakit yang dialami masyarakat Kampung Okor,” pungkas Pratu M Syaiful Ishak.

Pelayanan kesehatan yang dilakukan tim kesehatan personel Satgas TMMD ke-112 tersebut, merupakan salah satu kegiatan non fisik personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke, yang mana kegiatan fisiknya berupa pembangunan 20 unit rumah, terdiri dari 14 unit rumah semi permanen dan 6 unit rumah panggung.

Dalam pelaksanaannya, tim kesehatan personel Satgas TMMd ke-112 Kodim 1707/Merauke, mendatangi langsung rumah masyarakat Kampung Okor yang sedang sakit.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *