Saatnya Jiwa Korsa Dan Jiwa Gotong Royong Di Tumbuhkan

Pontianak – Kebersamaan antara seorang Danramil, anggota dan masyarakat dalam pelaksanakan kegiatan karya bhakti pembangunan jalan rabat beton bantu akses warga di Jl. Dharma Putra Gg. Dharma Putra 19 Wakaf Kel. Siantan Hilir Kec. Pontianak Utara. Kamis (03/06/2021)
“Pelaksanaan kegiatan ini harapanya kedepan merupakan sarana kita untuk memupuk kembali jiwa korsa antar prajurit TNI dan memupuk kembali jiwa gotong royong antar masyarkat khususnya di wilayah Pontianak Utara” ujar Danramil 1207-01/Pontianak Utara.
Dengan berjalanya program pembangunan jalan rabat beton sepanjang 183,7 meter dengan lebar 3 meter serta ketebalan 15 centimeter yang berlokasi di Jl. Dharma Putra Gg. Dharma Putra 19 Wakaf Kel. Siantan Hilir Kec. Pontianak Utara .
Danramil 1207-01/Pontianak Utara Mayor Inf Supangih selaku penanggung jawab sektor Utara mengatakan, “Karya bhakti yang sudah berjalan sekitar 1 Minggu lebih dan sudah mencapai 80 persen sudah mulai terbentuk nilai-nilai gotong royong di masyarakat” pungkas Danramil 1207-01/Pontianak Utara.
( Pendim 1207/BS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *