Rutin Dilakukan, Apel Pagi Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan Bersama Warga

WAY KANAN – Budaya apel pagi merupakan hal yang wajib dilakukan prajurit TNI sebelum menjalankan tugas sehari-hari, yang tujuannya untuk pengecekan Personil dan kesiapan kondisi anggota, juga pembagian tugas. Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan bersama warga di lokasi pembangunan Poskamling. Kamis (24/6/2021)

“Apel pagi seperti ini harus tetap dilakukan oleh Satgas TMMD ke -111 Kodim 0427/Way Kanan selama program TMMD masih berjalan, seperti di lokasi pembangunan poskamling di Dusun III Km 20/2 Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan”, ujar Komandan SSK TMMD Kapten Arm Yana Mulyana.

Muklis (42) warga setempat merasa bangga dapat ikut bergabung dalam apel pagi bersama Prajurit TNI, dirinya mengaku ini adalah pengalaman pertamanya ikut apel pagi bersama Tentara, dalam apel pagi tersebut dirinya mendapat arahan dari Satgas TMMD terkait apa saja yang akan dikerjakan dan himbauan untuk selalu mengutamakan keselamatan kerja.

“Semoga selama pelaksanakan Program TMMD Ke-111 Kodim 0427/Way Kanan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga apa-apa yang sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD dapat dirasakan oleh masyarakat Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *