Rumah Suyat Sudah Nampak Terlihat Gagah

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Terlebih lagi, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut.

Seperti rumahnya Suyat, saat ini sudah nampak kelihatan berdiri kokoh berkat adanya bantuan RTLH dalam pelaksanaan TMMD di desanya. Dengan adanya program tersebut, impiannya kini sudah dapat terlihat nyata dan menjadi kenyataan bagi dirinya. “Ini merupakan kebanggaan saya tersendiri karena rumah saya sudah nampak berdiri kokoh. Ini sudah mulai pemasangan atap memakai asbes. Dan saya yakin tidak lama lagi rumah saya sudah beres dan bisa saya tempati,” katanya, Kamis (1/7/21).

Ia bahkan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para anggota satgas dan warga desa yang telah membantu melaksanakan pembangunan rumahnya sehingga saat ini rumah itu sudah nampak kokoh berdiri. “Terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Pati, para anggota Satgas TMMD dan juga masyarakat yang telah ikut serta membangun rumah saya ini. Saya ikut berdoa semoga apa yang diberikan kepada keluarga ini mendapatkan balasan amal yang melimpah dari Allah S.W.T,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *