TNI

Rumah Suyat Sudah Mencapai 70 %, Satgas TMMD Persiapan Cor Tiang Depan

Pati-Rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik Suyat hari ini sudah terlihat bagus dipandang dari depan, tembok depan sudah di aci menggunakan semen sehingga sudah halus.

Hari ini satgas TMMD bersama masyarakat yang bergotong-royong dilokasi tersebut persiapan untuk mengerjakan tiang bagian depan yang masih disangga menggunakan bambu untuk menopang sementara atap rumah. Sabtu,(19/06/2021).

Terlihat Sertu Suwono sedang mempersiapkan adonan menggunakan cangkul sebagai bahan untuk melanjutkan acian tembok rumah yang belum selesai dikerjakan.

“Sambil menyelesaikan tembok yang belum selesai dikuliti dan di aci dengan semen, saya bantu untuk menyediakan adonan biar semakin cepat selesai,”ujar sertu Suwono.

Sementara itu salah satu tukang yang ada di sektor rehab rumah menyampaikan rasa syukurnya dibantu tenaga dari anggota satgas TMMD sehingga cepat dalam proses rehab di rumah Suyat.

“Dibantu ngaduk adonan acian sama pak TNI Alhamdulillah malah makin cepat dan nanti bisa segera pindah kerumah yang lainnya,”kata Suparno tukang batu.

admin

Slotmm adalah situs betting online dengan game pgsoft no 1 di indonesia, deposit pulsa tanpa potongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *