Renovasi Rumah Suti’ah Masuk Tahapan Plamir Dinding

PATI,MEDIASRIWIJAYA – Untuk mempercepat progres penyelesaian renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sasaran fisik program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, anggota Satgas dan masyarakat terus bergotong-royong bekerja merenovasi rumah warga Desa Tamansari, Kecamatan, Jaken, Kabupaten Pati. Terlihat, salah satu Tim Satgas TMMD Reguler Kodim, Serda Amir membantu plamir dinding di rumah ibu Suti’ah warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Kamis (01/7/2021).

“Pekerjaan tinggal sedikit, kita sedang mengerjakan plamir dinding rumah milik Ibu Suti’ah, dan tahapan terakhir adalah pengecatan untuk kesempurnaan renovasi rumah,” kata Serda Amir. Satgas ini juga berharap agar semua kegiatan dapat terealisasi sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan. Pihaknya berkeinginan kegiatan dapat segera selesai, bermanfaat dan bisa ditempati oleh warga penerima bantuan dengan lebih layak dan nyaman.

Seperti diketahui, sesuai dengan tema TMMD Reguler kali ini ” “Sinergi Membangun Negeri” bermacam kegiatan dikerjakan dalam program TMMD ke-111 di desa sasaran guna mewujudkan kesejahteraan rakyat. (0718)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *