“Rembuk Rukun” Mencari Solusi dan Gagasan Tepat untuk kerja Dilapangan

PATI,MEDIASRIWIJAYA – “Mustahil” mungkin itu kata yang tepat dalam suatu pekerjaan dapat hasil yg baik atau sempurna tanpa adanya suatu perencanaan yang matang. Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 th 2021 Kodim 0718/pati tentunya keberhasilannya menjadi harapan masyarakat serta TNI dalam hal ini Kodim 0718/ Pati maka sudah semestinya sebelum pengerjaan di lapangan perlu diadakan “Rembuk Rukun” atau musyawarah antara pihak pihak yang terkait untuk mencari dan solusi dan gagasan yang tepat demi kelancaran pekerjaan di lapangan. Jumat,(04/06/2021).

Kepala Desa Tamansari Gus Amin ST sebagai pimpinan musyawarah mengajak peserta musyawarah agar menuangkan semua gagasan gagasan yang baik serta membangun serta koreksi yang membangun. Ada beberapa prihal yg dimusyawarahkan terkait dengan menjelang akan diadakannya giat TMMD diantaranya jumlah orang yg akan bekerja,kebutuhan akan material, alat alat serta sarana penunjang ,konsumsi serts anggaran yg tersedia. Dengan hasil musyawarah tersebut maka diharapkan dapat menunjang keberhasilan pekerjaan di lapangan nantinya ujar sertu Puryono.

Hasil musyawarah tentunya sebisa mungkin dapat di sampaikan kepada para pekerja di lapanganan secara transparan dan di harap pemegang dana tentunya harusnya orang yg dapat di percaya serta dapat melaksanakan secara akuntanbilitas karena semua kegiatan tak terlepas dari dana ujar sertu Puryono.

Kita berharap baik yang bekerja di lapangan maupun yang dikantor termasuk pekerja administrasi harusnya bersinergi untuk keberhasilan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 th 2021 Kodim 0718/pati yang nanti hasilnya dapat di nikmati masyarakat luas dan dapat menunjang laju ekonomi masyarakat yang akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *