Rehab Masjid Nurul Hidayah, Personel Pra TMMD ke-111 juga bangun MCK

Way Kanan – Sugiono warga Dusun Srijaya Mulya Kampung Negeri Batin mengucapkan terima kasih atas bantuan para Personel TNI Pra TMMD ke-111 yang ikut memperbaiki Masjid. Harapannya atas bantuan para TNI pekerjaan perehaban dapat terselesaikan dengan cepat.

“Kami sangat berterimakasih kepada anggota TNI yang sudah membantu kami dalam merehab Masjid dan membuatkan tempat MCK,” ungkap Sugiono. Ungkapan tersebut disampaikan disela-sela istirahat saat bekerja.

Dengan pengalaman yang sudah ada dengan lihai beberapa personel TNI Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan mengerjakan perehaban dinding serta pembuatan MCK di Masjid Nurul Hidayah Kampung Negeri Batin.

Seperti yang dilakukan Serka Dian Risandi bersama personel lainnya yang tergabung dalam anggota Pra TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan secara gotong royong dibantu oleh masyarakat setempat.

Terlihat nyata TNI bisa dalam segala bidang bukan hanya kemampuan berperang saja, namun dalam kegiatan sosial TNI juga tidak diragukan lagi. Seperti saat kegiatan Pra TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke-111 Kodim 0427/Way Kanan, beberapa Prajurit TNI bersama dengan warga bergotong royong dalam memperbaiki Masjid Nurul Hidayah Dusun Srijaya Mulya, Kampung Negeri Batin, Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *