Rasa Syukur Dapat Di Lihat Dari Senyum Warga Di Lokasi TMMD 111

BONE – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1407/Bone memberikan pelayanan kesehatan untuk warga di Baringeng Kecamatan Libureng kabupaten Bone. Minggu (20/06/21).

“Dalam program TMMD juga menerjunkan tim kesehatan langsung ke lokasi pekerjaan guna mengantisipasi adanya anggota satgas TMMD yang mengalami gangguan kesehatan pada saat pelaksanaan pekerjaan,”Ujar Peltu Syarif anggota Denkesyah Bone yang tergabung dalam satgas TMMD.

Peltu Syarif menambahkan bahwa Sejak dibukanya TMMD ke-111 di Bone, Kami tim kesehatan selalu aktif mendampingi satgas untuk memeriksa kesehatannya termasuk warga setempat dari rumah ke rumah karena masyarakat sekali keluhan gangguan kesehatannya.

Kami bersama tim kesehatan secara bergantian akan terus berkeliling dari rumah ke rumah untuk melakukan cek kesehatan sembari menanyakan keluhan masyarakat yang dialaminya.

Salah satu warga desa Baringeng nama Panggilannya Daeng Baco mendatangi tim kesehatan di lokasi untuk memeriksakan kesehatannya sambil berbincang bincang dengan anggota timkes, menyampaikan terima kasih banyak, kami sangat senang dan bersyukur dengan hadirnya pak tentara di desa kami, mudah mudah kegiatan ini terus berlanjut,”Ujar Daeng Baco.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *