Rapat Koordinasi Terkait Evaluasi Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Penanganan Covid-19 di Luar Jawa Bali melalui Video Conference

PALEMBANG,MEDIASRIWIJAYA  – Melalui rapat koordinasi terkait evaluasi Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Penanganan Covid-19 di Luar Jawa Bali melalui Video Conference (Vidcon) Via Aplikasi Zoom Cloud Meeting bersama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia.

Kota Palembang masih menunggu kepastisan penurunan status Level PPKM Kota Palembang dari Pusat pada hari Senin ke depan. “Terkait kebijakan PPKM dari pusat kita masih menunggu Mendagri pada hari Senin nanti,” kata Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo usai melakukan rapat koordinasi melalui virtual di Jalan Tasik Rumah Dinas Wali Kota, Sabtu, 21 Agustus 2021.

Meski demikian, orang nomor satu di Kota Palembang ini mensyukuri perkembangan Bed Occupancy Rate (BOR) dan kematian sudah menurun “Alhamdulilah kita syukuri Bor dan begitupula jumlah kematian sudah menurun di bawah nasioal,”ujarnya

Masih dikatakanya, ia masih terus berupaya menekan sisi kasus aktif, walupun tingginya mobilitas hitam sudah menurun hitam menjadi merah. “Apabila mobilitas kita terus tekanan mudah-mudahan kasus aktif akan berkurang,”pungkasnya. (Kemal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *